Tutorial Upgrade Ke Windows 8.1

10.48

Windows 8.1 atau yang juga disebut Blue dari microsoft resmi liris pada 18 oktober 2013 kemarin, dan banyak sekali fitur yang sangat menarik dari pada produk yang sebelumnya yaitu windows 8, bagi sobat yang sudah mempunyai windows 8 dan ingin mencoba kelebihan dan fitur baru pada windows 8.1 ini, sobat bisa mengupgradenya langsung dari microsoft secara Gratis, berikut Tutorial Upgrade Ke Windows 8.1

Syarat sebelum upgrade ke windows 8.1

Yang pertama adalah spesifikasi komputer atau laptop sobat, bila menggunakan windows 8 sudah bisa lancar maka tidak ada masalah untuk melakukan upgrade.
Yang kedua adalah mempunyai koneksi internet yang stabil, karena untuk mengunduh file sebesar kurang lebih 3 giga harus membutuhkan koneksi yang cepat dan stabil, agar proses upgrade bejalan lancar.

Berikut tahapan upgrade windows 8.1

1. Buka windows store, dan disana akan ada sebuah jendela tentang upgrade, dan sobat klik saja


2. Lalu klik tombol download, tempatnya di pojok atas
3. Setelah itu kita menunggu karena ini adalah tahapan download file instalasi windows 8.1


4. Setelah download dan instalasi selesai, sobat diminta untuk menyetujui penggunaan, lalu login ke akun microsoft dan konfirmasi. sobat cukup klik Next saja.


5. Nah maka windows akan melakukan konfigurasi terakhir, tunggu saja sampai ada jendela login, dan sampai disini proses Upgrade Ke Windows 8.1 sudah selesai.

Catatan Kecil
Proses upgrade ini tidak akan menghilangkan aplikasi yang telah sobat instal pada windows 8 yang sebelumnya, semoga Tutorial Upgrade Ke Windows 8.1 ini bermanfaat, apabila ada yang kurang jelas bisa tinggalkan komentar dengan baik. Enjoy




Previous
Next Post »
0 Komentar