Trik Instal BBM di Android dan iOS Tanpa Antri

11.24


Aplikasi Blacberry Messenger atau biasa disebut BBM akhirnya resmi bisa diunduh kembali untuk pengguna android dan iOS sejak 22 Oktober 2013 kemarin, dan aplikasi BBM ini dapat diunduh melalui Google Play dan App Store, sebagai pengguna baru meski sudah mengunduhnya tapi mesti menunggu konfirmasi dahulu dari pihak Blacberry untuk dapat menikmati layanan BBM.

Situs berita teknologi Cnet mengatakan antrian untuk BBM ini dapat disiasati dengan syarat BBM sudah diunduh dan melakukan langkah sebagai berikut :

1. Buka aplikasi BBM dan masukan alamat email, klik Next, Lalu tutup paksa aplikasi BBM tersebut. penutupan paksa pada perangkat iOS dengan mengklik tombol Home 2 kali lalu menyapunya keluar. kalau pada Android, bisa masuk setting - app - BBM lalu klik force close.

2. Setelah itu jalankan lagi aplikasi BBM untuk membuat akun dan juga mendapatkan PIN. Selesai

Catatan Kecil
Pihak Cnet sendiri telah mencobanya dan berhasil, tapi ini tidak mungkin bisa digunakan seterusnya karena mungkin pihak Blacberry akan melakukan perbaikan. sekian trik Trik Instal BBM di Android dan iOS Tanpa Antri semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »
0 Komentar