Cara Mendapat Bonus 1 Giga Dari Smartfren

11.37

Dijaman sekarang ini terutama di Indonesia banyak sekali persaingan antara provider internet yang sangat menggiurkan, walaupun begitu ternyata provider di Indonesia ini masih tergolong mahal dalam hal akses pelayanan internet, maka dari itu kita harus pintar dan cermat dalam memilih paket internet agar tidak boros, dan tidak terlalu memangkas uang kita dengan banyak.
Pada kesempatan saya akan bagikan tips dari salah satu provider ternama di Indonesia yaitu Smartfren. tips dari saya yaitu Cara Mendapat Bonus 1 Giga Dari Smartfren , eits . . . tunggu dulu jangan berfikiran kalau ini adalah cara membobol atau cara negatif lainnya. ini adalah cara yang legal dimana kita akan mendapatkan bonus kuota 1 giga dengan kecepatan up to 14 mbps dari pihak smartfren, mantab sekali bukan. oke, langsung saja kita praktekkan, berikut tahapannya :

1. Siapkan kartu smartfen (bukan dalam paket Evo)
2. Isi pulsa nomor sobat sebesar 10 rb, atau kalau masih ada pulsa juga tidak apa-apa, yang penting pulsa minimal 10 rb untuk biaya registrasi.
3. Daftarkan kartu anda dalam paket Evo dengan cara ketik sms CONNECT EVO kirim ke 123
4. Tunggu balasan dari smartfren dan enjoy.

Catatan
Jadi pada intinya yaitu ketika kita pertama kali mendaftarkan kartu kita ke paket Evo kita akan mendapat bonus kuota 1 giga dengan syarat minimal pulsa 10 rb. trus apabila bonus kuota sudah habis jangan diisi ulang lagi kartu anda, tapi belilah perdana yang baru dan daftarkan kembali ke paket evo agar mendapatkan bonus kuota. karena kalau sudah terdaftar paket Evo itu selamanya alias tidak bisa pindah ke paket biasa lagi. dan cara ini akan lebih mengirit pengeluaran sobat dari pada beli paket yang mahal harganya. jadi simpelnya itu beli perdana, isi 10 rb, daftar Evo, kuota habis langsung buang kartu. He,he,he
Semoga bermanfaat.


Previous
Next Post »
0 Komentar