Cara Membuat Hotspot Dengan Sangat Mudah di Windows 7

20.00
Kebutuhan internet memang sudah dibilang sangat diperlukan sekali dalam jaman sekarang ini, apalagi dengan akses internet kita dapat menemukan informasi-informasi yang kita cari dengan mudah, apabila kita berada dalam keluarga atau mungkin satu asrama tapi hanya mempunyai satu kkoneksi internet dari modem, tapi dilain itu teman-teman disekitar kita juga ingin berinternet, jangan kuatir karena di kita bisa share atau membagi koneksi kita ke laptop teman sehingga bisa digunakan oleh beberapa orang, berikut akan saya coba jelaskan Cara Membuat Hotspot Dengan Sangat Mudah di Windows 7 beserta gambarnya agar mudah dipahami.

1. Klik tombol sinyal yang ada dikanan bawah dekstop

2. Pilih network and sharing center, setelah itu akan muncul seperti gambar berikut


3. Pilih set up a new connection or network, lalu akan muncul seperti gambar berikut


4. Lalu arahkan kebawah dan pilih set up a wireless adhoc, dan klik next


5. Isikan network name sesuai yang sobat inginkan, dan pada security type bisa personel seperti diatas apabila menginginkan ada pasword atau juga bisa open kalo tanpa password. password minimal 8 digit.


6. Yang terakhir klik Turn on Internet, seperti gambar diatas, dan tunggu beberapa saat hinggan ada laporan connection enable. berarati laptop anda sudah membuat hotspot dan teman sobat juga sudah bisa menikmati hotspot tersebut.
Sekian dari saya tentang Cara Membuat Hotspot Dengan Sangat Mudah di Windows 7 semoga bermanfaat, silahkan tinggalkan komentar dengan baik apabila ada hal yang kurang jelas. 



Previous
Next Post »

2 komentar

  1. Balasan
    1. terimakasih atas pertanyaannya gan, untuk semua modem bisa digunakan sebagai wifi gan, yang terpenting modem tersebut bisa konek dengan internet. itu aja gan.

      Hapus